Syahrini: Aku Dekat dengan Dua Pria

Kompas.com - 22/01/2014, 17:42 WIB
Penyanyi Syahrini meluncurkan albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta, di eX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi Syahrini meluncurkan albumnya yang berjudul Semua Karena Cinta, di eX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini mengaku masih menyandang status jomblo. Ia belum memiliki pacar lagi setelah hubungannya kandas dengan pria asal Malaysia, Raja Mohammad Syazni alias Bubu. Namun, diakuinya, kini dia tengah dekat dengan dua pria sekaligus.

"Nggak punya pacar, cuma dekat. Satunya di Indonesia dan satunya lagi di luar Indonesia," ucapnya ketika direlaksasi dan ditanya oleh Uya Kuya dalam pergelaran Dahsyat-nya Awards 2014, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

Ia mengaku pula, sejauh ini belum ada yang mengajaknya menjalin hubungan serius. Oleh karena itu, ia masih menganggap mereka teman, tidak lebih.

"Teman-teman spesial. Semua teman spesial," lanjutnya dengan mata terpejam.

Namun, ia berharap ke depan mendapatkan pasangan yang baik dan cocok, tidak kaku, bisa diajak jalan-jalan, dan makan malam di luar. "Berwibawa, pas semuanya," ucapnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X