27 Januari 2014, Ayu Ting Ting Akan Daftarkan Gugatan Cerai

Kompas.com - 23/01/2014, 17:59 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ayu Ting Ting (21) rupanya sudah mantap dengan keputusannya untuk bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Melalui tim kuasa hukumnya, Ayu akan segera melayangkan gugatan cerai.

"Terhitung hari ini, Ayu telah menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya untuk mendampingi dirinya selama proses perceraian. Kedua, untuk gugatan, secepatnya kami ajukan. Dari fakta, Ayu punya dasar hukum kuat," kata Alfrian Bondjol, salah seorang anggota tim kuasa hukum Ayu, yang dipimpin oleh OC Kaligis, dalam wawancara di kantor OC Kaligis & Associates, Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/1/2014).

OC Kaligis mempertegas pernyataan Alfrian itu. "Hari Senin (27/1/2014), kami masukkan gugatan. Sudah ada kuasanya," ucapnya.

Dalam gugatan tersebut, Ayu, yang menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 dan baru melahirkan anak pertama mereka, hanya akan meminta hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Menurut Alfrian, Ayu tidak akan meminta harta gono-gini dari perkawinan seumur jagung itu.

"Untuk gugatannya, Ayu hanya minta hak asuh anak. Enji nggak usah khawatir Ayu minta harta gono-gini, harus membiayai Ayu dan anaknya, tidak perlu," tekan Alfrian.

Alfrian menekankan pula bahwa kliennya tersebut sudah tidak memiliki kecocokan dengan Enji. "Yang pasti, di sini sudah tidak ada kecocokan dan sidang nanti tertutup," ucapnya. (Junianto Hamonangan/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.