Adipati Dolken: Belum Ada yang Bisa Kalahkan Kharisma Ariel "NOAH"

Kompas.com - 30/01/2014, 14:29 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken tidak menyangka dirinya meraih penghargaan Selebriti Pria Paling Memikat versi Infotainment Awards 2014. Tapi, menurutnya, ada banyak selebriti lain yang lebih memikat, terutama Ariel, vokalis band NOAH, yang juga menjadi nomine.

"Enggak nyangka sebenarnya bisa menang. Saingan sama Ariel 'NOAH', kurang memikat apa coba dia. Enggaak nyangka bisa terima piala ini," kata Adipati di Teater Tanah Airku, Jakarta, Rabu (29/1/2014) malam.

Menurut bintang film Sang Kiai ini, sebenarnya belum ada yang bisa mengalahkan kharisma Ariel. Oleh karena itu, ia senang menerima penghargaan tersebut.

"Seneng dong bisa kalahin Ariel. Ariel itu sampai sekarang yang paling memikat. Belum ada yang bisa ngalahin kharisma Ariel," lanjutnya.

Adipati juga mengatakan bahwa ia mungkin unggul karena berpembawaan cuek.

"Kalau boleh PD (percaya diri), ya mungkin gue itu cuek," ujarnya.

Dalam nominasi Selebriti Pria Paling Memikat, selain dengan Ariel, Adipati bersaing dengan Ario Bayu, Joe Taslim, dan Reza Rahadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.