Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken: Belum Ada yang Bisa Kalahkan Kharisma Ariel "NOAH"

Kompas.com - 30/01/2014, 14:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken tidak menyangka dirinya meraih penghargaan Selebriti Pria Paling Memikat versi Infotainment Awards 2014. Tapi, menurutnya, ada banyak selebriti lain yang lebih memikat, terutama Ariel, vokalis band NOAH, yang juga menjadi nomine.

"Enggak nyangka sebenarnya bisa menang. Saingan sama Ariel 'NOAH', kurang memikat apa coba dia. Enggaak nyangka bisa terima piala ini," kata Adipati di Teater Tanah Airku, Jakarta, Rabu (29/1/2014) malam.

Menurut bintang film Sang Kiai ini, sebenarnya belum ada yang bisa mengalahkan kharisma Ariel. Oleh karena itu, ia senang menerima penghargaan tersebut.

"Seneng dong bisa kalahin Ariel. Ariel itu sampai sekarang yang paling memikat. Belum ada yang bisa ngalahin kharisma Ariel," lanjutnya.

Adipati juga mengatakan bahwa ia mungkin unggul karena berpembawaan cuek.

"Kalau boleh PD (percaya diri), ya mungkin gue itu cuek," ujarnya.

Dalam nominasi Selebriti Pria Paling Memikat, selain dengan Ariel, Adipati bersaing dengan Ario Bayu, Joe Taslim, dan Reza Rahadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com