Kehidupan Ayu Ting Ting Lebih Berwarna Setelah Menyusui

Kompas.com - 01/02/2014, 15:41 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa kehidupannya lebih berwarna setelah melahirkan seorang bayi perempuan.

"Seru, kehidupannya lebih berwarna dan ceria, lebih heboh, amazing, dan menakjubkan meskipun rempong," kata Ayu dalam wawancara di Studio Epucentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Kehidupan berwarna itu dimulai dengan tanggung jawab yang harus diemban perempuan yang memutuskan untuk menjadi orangtua tunggal setelah resmi menggugat cerai suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Nyiasatin waktu tidur itu enggak bisa karena kan anak bayi itu sesuka mau bangun jam berapa, mau pup bangun, laper bangun. Kita harus ikutin dia. Tapi sebisa mungkin malem biar dia tidur biar kita ikut istirahat juga," tutur Ayu.

Meski begitu, Ayu menikmati masa-masa bersama buah hatinya. Apalagi ketika sedang menyusui. "Kenikmatannya berbeda, menjadi ibu menyusui, apa ya, menarik lagi jadi lebih sabar dan ngerti anak," ujar Ayu.

Dan kini, pedendang single "Sik Asik" itu tak pernah mau berlama-lama di luar rumah. "Saya ke mana-mana kalau di acara TV saya bilang ke teman-teman TV saya enggak bisa lama-lama. Kalau sudah selesai, saya balik, karena ada si kecil, kasihan," jelas Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.