Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Berbagi Mikrofon dengan Pangeran William

Kompas.com - 04/02/2014, 12:21 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi pop country Taylor Swift (24) tak pernah melupakan momen berbagi mikrofon dengan Pangeran William, Duke of Cambridge dari Inggris, dan penyanyi rock Jon Bon Jovi, beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka bertiga menyanyikan lagu "Livin' on a Prayer"dalam sebuah acara amal di Istana Kensington, London.

"Saya juga tak tahu kenapa saya diajak naik panggung, padahal belum pernah bertemu Pangeran William," kata Swift.

Saat itu, cerita Swift, Bon Jovi mengundang William ke atas panggung karena pernah mendengar cerita tentang sang pangeran yang sering menyanyikan lagu "Livin' on a Prayer" di tempat karaoke.

"Kemudian, Pangeran William naik ke panggung dan mengatakan akan menyanyi jika saya juga mau menyanyi. Kemudian, dia menggandeng tangan saya naik panggung," cerita Swift yang mengaku sempat terkejut dengan ajakan itu.

Sayangnya, Swift merasa aksi panggungnya saat itu tak begitu bagus. Bahkan, dia mengaku lebih banyak berteriak daripada menyanyi. Sepertinya, penyanyi yang sedang menggelar konser Red Tour keliling Eropa ini ingin menunjukkan kegembiraannya bisa bernyanyi bersama Pangeran William.

"Suara Pangeran William sangat bagus, nadanya juga bagus. Sepertinya, dia bisa menjadi seorang penyanyi terkenal," ungkap pelantun lagu "We are Never Ever Getting Back Together" itu. (Daily Mail/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com