Taylor Swift Berbagi Mikrofon dengan Pangeran William

Kompas.com - 04/02/2014, 12:21 WIB
Penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat. KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES/AFPPenyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat.
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Penyanyi pop country Taylor Swift (24) tak pernah melupakan momen berbagi mikrofon dengan Pangeran William, Duke of Cambridge dari Inggris, dan penyanyi rock Jon Bon Jovi, beberapa waktu lalu. Saat itu, mereka bertiga menyanyikan lagu "Livin' on a Prayer"dalam sebuah acara amal di Istana Kensington, London.

"Saya juga tak tahu kenapa saya diajak naik panggung, padahal belum pernah bertemu Pangeran William," kata Swift.

Saat itu, cerita Swift, Bon Jovi mengundang William ke atas panggung karena pernah mendengar cerita tentang sang pangeran yang sering menyanyikan lagu "Livin' on a Prayer" di tempat karaoke.

"Kemudian, Pangeran William naik ke panggung dan mengatakan akan menyanyi jika saya juga mau menyanyi. Kemudian, dia menggandeng tangan saya naik panggung," cerita Swift yang mengaku sempat terkejut dengan ajakan itu.

Sayangnya, Swift merasa aksi panggungnya saat itu tak begitu bagus. Bahkan, dia mengaku lebih banyak berteriak daripada menyanyi. Sepertinya, penyanyi yang sedang menggelar konser Red Tour keliling Eropa ini ingin menunjukkan kegembiraannya bisa bernyanyi bersama Pangeran William.

"Suara Pangeran William sangat bagus, nadanya juga bagus. Sepertinya, dia bisa menjadi seorang penyanyi terkenal," ungkap pelantun lagu "We are Never Ever Getting Back Together" itu. (Daily Mail/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.