Nia Sekarang Anggap Farhat seperti Saudara

Kompas.com - 12/02/2014, 16:17 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Keinginan penyanyi Nia Daniati (49) untuk bercerai dari pengacara Farhat Abbas (37) sudah bulat, dan kini ia menganggap Farhat sebagai saudara lelakinya sendiri. 

"Hidup kita harus berjalan terus dan kita semua saudara ya, semua inginnya baik-baik walaupun harus bercerai," tutur perempuan yang menikah dengan Farhat selama 12 tahun itu, seusai sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Dengan pernyataan itu, Nia sekaligus menekankan bahwa tak ada rencana untuk rujuk dengan Farhat.

"Kan bisa jadi keluarga, jadi saudara, yang jelas baik-baik saja. Semua sudah baik-baik saja. Kalaupun nanti sepakat cerai, akan baik-baik saja," tekan ibu dua anak tersebut, seorang dari Farhat dan seorang lagi dari perkawinan sebelumnya.

Nia juga bersyukur karena gugatan cerainya bisa diterima oleh Farhat sehingga proses sidang perdana perceraiannya, dengan agenda mediasi, berjalan lancar.

"Alhamdulillah hari ini sudah berjalan lancar dan baik-baik saja, dan sudah ada kata sepakat," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.