Jatuh Lagi, Jennifer Lawrence Jadi Bahan Ejekan

Kompas.com - 03/03/2014, 18:04 WIB
|
EditorWisnubrata
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Jennifer Lawrence harus menanggung malu karena terjatuh saat berjalan di karpet merah menuju perhelatan Academy Awards ke-86 di Dolby Theater, Hollywood.

Jennifer yang mengenakan gaun panjang berwarna merah tersungkur karena tersandung. Kejadian itu jadi bahan olok-olok Ellen DeGeneres, pembawa acara Academy Awards.

Saat ajang tersebut baru dimulai, Ellen menyebutkan, "Tenang Jennifer, aku tidak akan membahas bahwa kamu terjatuh tadi. Aku tidak akan menyebut bahwa kamu jatuh. Iya, dia tadi terjatuh," canda Ellen, yang disambut tawa hadirin.

Saat Jennifer membacakan daftar nomine Aktor Terbaik, peristiwa tadi masih disinggung. Ia membalas ejekan Ellen, yang berdiri di sisi lain panggung. "Kenapa tertawa? Lucu ya? Ingat, aku masih memperhatikanmu," kata Jennifer, lalu tersenyum ke arah Ellen.

Jatuh dalam sebuah perhelatan serupa bukanlah hal pertama dialami Jennifer. Pada Academy Awards 2013, ia meraih Best Performance by an Actress in a Leading Role dalam film Silver Linings Playbook. Ia terjatuh saat menuju anak tangga, untuk menerima trofi Oscar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.