Zaskia Gotik Masih Menyimpan Pacar Barunya

Kompas.com - 07/03/2014, 16:24 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (23) mengaku sudah memiliki kekasih baru. Namun, ia belum mau memunculkannya ke depan publik.

"Alhamdulillah, baik-baik saja. Belum dimunculin karena enggak mau buru-buru, santai saja, kami berusaha jalin silaturahim dulu," tutur pemilik Goyang Itik ini setelah menjadi juri dalam acara televisi Tunjuk Satu Bintang, di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Mantan tunangan Vicky "Vickinisasi" Prasetyo ini mengaku tak mengalami kendala dalam menjalin hubungan dengan pacarnya sekarang. Jadi, bilakah ia akan mengakhiri masa lajangnya?

"Belum ada tahun ini, dia masih kerja, kami belum lama mengenal," ujar pedendang "Satu Jam Saja" ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X