Nova Eliza Segar Menampar

Kompas.com - 23/03/2014, 20:06 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nova Eliza dipasang sebagai pemeran tokoh antagonis dalam film Bajaj Bajuri The Movie arahan sutradara Fajar Nugros. Sebagai pemain, sebenarnya bukan masalah bagi Nova untuk memerankan tokoh berkarakter jahat dan pemarah. Namun, yang paling susah adalah ketika ia harus melakukan adegan menampar.

"Aku kan orangnya enggak tegaan. Jadi, aku minta maaf dulu sebelum melakukan adegan menampar ha-ha...," kata Nova.

Supaya aksi tampar menampar itu terlihat hidup, Nova mengaku perlu belajar menampar. "Supaya enggak kagok dan kelihatan riil. Soalnya aku tak pernah menampar orang," kata Nova.

Selain masih bermain film, Nova juga bolak-balik Jakarta–Bali untuk mengurus usaha pengelolaan vila di Bali. Ia memang pencinta Bali. Bahkan, ia mempunyai usaha tempat santap penyaji menu khas Bali bernama Nasi Kecak. Kedai itu ada di tiga tempat di Jakarta, yaitu di Energy Building Jalan Jenderal Sudirman, di Pejaten, dan di sekolah HighScope, Cilandak. Dia menyediakan menu seperti nasi bebek bumbu bali, sampai ayam betutu. Ia juga membuat sambal dalam botol bernama Sambal Mata ala Nova Eliza.

"Rasanya sedikit asam tapi seger, dan pedesnya nampar...!"

Hah...! (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.