Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Zalianty Bantah Marcella Sekamar dengan ARB di Maladewa

Kompas.com - 24/03/2014, 12:25 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Olivia Zalianty (32) sengaja menggelar jumpa pers berkait dengan beredarnya foto di internet yang memperlihatkan Marcella Zalianty (34), bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), keluar dari kamar sebuah hotel di Maladewa. Olivia membantah bahwa foto itu menandakan bahwa istri pebalap Ananda Mikola ini tidur sekamar dengan ARB.

"Tidak betul sama sekali karena saya tidur dengan kakak saya di sana. Jadi, tidak benar. (Mereka menginap di Maladewa) itu cuma semalam," kata Olivia dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014) malam.

Selain bantahan tersebut, Olivia juga mengatakan bahwa ia dan kakak sekaligus rekan seprofesinya itu memang sempat menghindar dari media yang berupaya mendapatkan keterangan mengenai video pelesiran ke Maladewa tersebut sejak video diunggah ke Youtube pada Jumat, 21 Maret 2014.

"Kami semua sempat menghindar. Kami bukan artis yang mau cari sensasi. Saya tidak mau menanggapi pertanyaan yang di luar aktivitas pekerjaan," tekannya.

Olivia juga tak membantah bahwa ia tertarik pada tawaran pelesiran bersama ARB ke Maladewa pada 2010 itu. Menurut Olivia, ARB tahu apa yang disukainya.

"Saya mau diajak karena saya mau lihat pulau. Dia (ARB) tahu, saya suka diving dan lihat pulau. Saya mau ikut karena bisa menjadi referensi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com