Olivia Zalianty Bantah Marcella Sekamar dengan ARB di Maladewa

Kompas.com - 24/03/2014, 12:25 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Olivia Zalianty (32) sengaja menggelar jumpa pers berkait dengan beredarnya foto di internet yang memperlihatkan Marcella Zalianty (34), bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), keluar dari kamar sebuah hotel di Maladewa. Olivia membantah bahwa foto itu menandakan bahwa istri pebalap Ananda Mikola ini tidur sekamar dengan ARB.

"Tidak betul sama sekali karena saya tidur dengan kakak saya di sana. Jadi, tidak benar. (Mereka menginap di Maladewa) itu cuma semalam," kata Olivia dalam jumpa pers di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014) malam.

Selain bantahan tersebut, Olivia juga mengatakan bahwa ia dan kakak sekaligus rekan seprofesinya itu memang sempat menghindar dari media yang berupaya mendapatkan keterangan mengenai video pelesiran ke Maladewa tersebut sejak video diunggah ke Youtube pada Jumat, 21 Maret 2014.

"Kami semua sempat menghindar. Kami bukan artis yang mau cari sensasi. Saya tidak mau menanggapi pertanyaan yang di luar aktivitas pekerjaan," tekannya.

Olivia juga tak membantah bahwa ia tertarik pada tawaran pelesiran bersama ARB ke Maladewa pada 2010 itu. Menurut Olivia, ARB tahu apa yang disukainya.

"Saya mau diajak karena saya mau lihat pulau. Dia (ARB) tahu, saya suka diving dan lihat pulau. Saya mau ikut karena bisa menjadi referensi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.