Ketika Hamil, KD Sulit Nyanyikan Lagu Melly Goeslaw

Kompas.com - 25/03/2014, 17:55 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti (39), yang biasa dipanggil KD atau Yanti, mengaku sempat mengalami kesulitan dalam menjalani rekaman untuk lagu "Bertubi-tubi" pada 2012. Untuk lagu karya Melly Goeslaw tersebut, KD harus menyanyikan nada-nada tinggi dan bernapas panjang, sementara ia tengah hamil anak keduanya dari suaminya, Raul Lemos.

"Lagu ini termasuk susah saya nyanyikan, karena ketika take vokal saya sedang hamil Kellen Alexander Lemos," kenang ibu dari empat anak ini ketika diwawancara di kediamannya di Jakarta, Senin (23/3/2014).

Lagu "Bertubi-tubi" merupakan single kedua dari album terkini KD, Persembahan Ratu Cinta. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-39, Senin, ia mempersembahkan lagu itu untuk para penggemarnya.

"Kalau biasanya saya dikasih kado, sekarang giliran saya yang kasih kado ke mereka," ucap KD, yang mengaku lebih mementingkan keluarganya daripada kariernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.