Pulang dari Swedia, Istri Judika Hamil

Kompas.com - 27/03/2014, 22:25 WIB
Judika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Jakarta, Kamis (4/4/2013) KOMPAS.com/Ichsan SuhendraJudika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Jakarta, Kamis (4/4/2013)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Judika Sihotang (35) tersenyum ketika ia ditanya mengenai kabar istrinya, Duma Riris Silalahi (30). Ya, Puteri Indonesia 2007 itu kini tengah mengandung anak pertama mereka.

"Ya, bersyukur, dapat kabar beberapa waktu lalu, istriku positif hamil, menambah kebahagiaan kami bersama," kata Judika seusai mengisi acara televisi Punggawa Cinta di Jakarta, Rabu (26/3/2014) malam.

Judika mengisahkan, sekembalinya ia dan Duma dari berjalan-jalan ke Swedia pada Januari 2014, Duma diketahui hamil.

"Nah, pulang dari sana (Swedia), istri telat (datang bulan) dari biasa dia 'dapat'," tutur pria yang menikah dengan Duma pada 31 Agustus 2013 ini.

Hasil pemeriksaan kemudian dengan menggunakan test pack belum menunjukkan secara tegas bahwa Duma memang tengah mengandung. Supaya yakin, mereka ke dokter kandungan. Dokter menyatakan bahwa Duma memang sedang hamil.

"Ya, seneng banget, menambah kebahagiaan kami," tutur Judika lagi.

Demi menjaga kondisi Duma dan calon bayi mereka, Judika meminta Duma untuk tidak kelewat sibuk. "Makanya, aku enggak ingin dia terlalu sibuk, capek, karena kami ingin benar-benar jaga kesehatan dan janinnya," ujar pelantun "Mama Papa Larang" ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.