Jupe: Dibilang Simpanan, Saya Juga Enggak Apa-apa

Kompas.com - 30/03/2014, 20:03 WIB
EditorAti Kamil
TANGERANG, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez membantah kabar yang menyebut bahwa keretakan hubungannya dengan pemain sepak bola dari Argentina Gaston Castano merupakan rekayasa untuk mendongkrak single barunya, "Aku Rapopo". Perempuan yang biasa dipanggil Jupe ini menegaskan bahwa keretakan hubungan itu terjadi sebelum rencana rilis nyanyiannya tersebut.

"Lha, ini kan kejadiannya sebelumnya," ucapnya pada Sabtu (29/3/2014) dalam wawancara di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Namun, ia enggan ambil pusing terkait tuduhan miring tersebut. Terserah orang mau bilang apa tentangnya.

"Orang sudah mau ngomong apa saja tentang saya, enggak akan mau saya tanggapi. Saya mau dibilang simpanan, juga enggak apa-apa," lanjut wanita 33 tahun ini.

Aku Jupe, yang jelas ia selalu meluapkan emosinya lewat karya. Masalah membuatnya semakin bersemangat untuk berkarya, termasuk untuk mencipta "Aku Rapopo" ketika sedang dilanda kesedihan.

"Kalau berlarut dalam kesedihan, saya salurkannya ke sana (karya). Saya takut kena narkoba dan apa saja yang enggak baik," tandasnya. (Willem Jonata/Fajar Anjungroso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.