KotaK: Kami Akan Tetap Bertiga

Kompas.com - 03/04/2014, 19:57 WIB
KotaK, yang terdiri dari Chua (kiri), Tantri (tengah), dan Cella (kanan), merilis album baru mereka, Never Dies, di Jakarta, Rabu (2/4/2014). KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAKotaK, yang terdiri dari Chua (kiri), Tantri (tengah), dan Cella (kanan), merilis album baru mereka, Never Dies, di Jakarta, Rabu (2/4/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah ditinggalkan oleh Posan (drum), tiga anggota yang tetap bersama dalam band KotaK, yaitu Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), menekankan bahwa mereka tidak akan menambah personel lagi.

"Mulai sekarang, kami tetapkan deh, kami akan bertiga terus, insya Allah," kata Tantri dalam jumpa pers rilis album baru mereka, Never Dies, di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Posisi keempat, yang tadinya ditempati oleh Posan, kini mereka berikan kepada para penggemar KotaK, yang selama ini mereka sebut Kerabat KotaK. Kerabat KotaK merupakan hal penting dalam sejarah bermusik mereka. "Salah satu inspirasi bermusik, ya Kerabat KotaK," terang Tantri.

KotaK juga berjanji, pernikahan tak akan menghambat mereka dalam bermusik. "Nikah, ya, tapi enggak akan break yang lama banget kan," ujar Tantri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X