Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Menari di Catwalk

Kompas.com - 08/04/2014, 11:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Andien (28) tampil mengesankan dalam pergelaran Fashion Nation 8th Edition yang digelar Senayan City, Jakarta, Sabtu (5/4/2014) malam. Gadis bertubuh mungil itu menari sambil menyanyikan lagu berjudul "Happy" yang biasa didendangkan Pharrell Williams.

Pilihan lagu itu memang cocok dengan suasana pergelaran busana karya empat desainer yang semarak. Empat desainer, yakni Peggy Hartanto dan Patrick Owen asal Indonesia, Joe Chia (Malaysia), serta Rayson Tan (Singapura), menampilkan karya mereka di acara yang juga dihadiri kalangan desainer, artis, dan model itu.

Berkolaborasi dengan disc jockey Dipha Barus, biduan pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu menyanyikan dua lagu saat membuka dan menutup acara Runway Hits tersebut. Saat diberi tahu, pada lagu pertama, suaranya "kalah" oleh musik pengiring, Andien balik bertanya.

"Oh, ya? Wah, aku malah enggak tahu, jadi ya tetap aja nyanyi."

Namun, pada penampilan kedua, ia membuat hadirin terenyak oleh gerak lincahnya di atas catwalk.

Mengenakan busana karya Patrick Owen dan sepatu berhak tinggi, ia tampak cekatan menuruni tangga catwalk yang menjulang tinggi sambil mendendangkan lagu.

Seusai menyanyi barulah Andien tersadar bahwa ia sedang kurang enak badan. "Iya, aku agak lelah dan flu. Suara juga sudah mau habis," katanya sambil tersenyum. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com