Andien Menari di Catwalk

Kompas.com - 08/04/2014, 11:57 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Andien (28) tampil mengesankan dalam pergelaran Fashion Nation 8th Edition yang digelar Senayan City, Jakarta, Sabtu (5/4/2014) malam. Gadis bertubuh mungil itu menari sambil menyanyikan lagu berjudul "Happy" yang biasa didendangkan Pharrell Williams.

Pilihan lagu itu memang cocok dengan suasana pergelaran busana karya empat desainer yang semarak. Empat desainer, yakni Peggy Hartanto dan Patrick Owen asal Indonesia, Joe Chia (Malaysia), serta Rayson Tan (Singapura), menampilkan karya mereka di acara yang juga dihadiri kalangan desainer, artis, dan model itu.

Berkolaborasi dengan disc jockey Dipha Barus, biduan pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi itu menyanyikan dua lagu saat membuka dan menutup acara Runway Hits tersebut. Saat diberi tahu, pada lagu pertama, suaranya "kalah" oleh musik pengiring, Andien balik bertanya.

"Oh, ya? Wah, aku malah enggak tahu, jadi ya tetap aja nyanyi."

Namun, pada penampilan kedua, ia membuat hadirin terenyak oleh gerak lincahnya di atas catwalk.

Mengenakan busana karya Patrick Owen dan sepatu berhak tinggi, ia tampak cekatan menuruni tangga catwalk yang menjulang tinggi sambil mendendangkan lagu.

Seusai menyanyi barulah Andien tersadar bahwa ia sedang kurang enak badan. "Iya, aku agak lelah dan flu. Suara juga sudah mau habis," katanya sambil tersenyum. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.