Nikita Willy Tak Sabar Menanti Pengalaman Pertama

Kompas.com - 08/04/2014, 18:57 WIB
Nikita Willy KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron dan penyanyi Nikita Willy (19) mengaku tidak sabar menunggu untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014. Apalagi, tahun ini akan menjadi kali pertama ia memberi suara.

"Ini pertama kali, seneng banget bisa gunakan hak suara aku," kata Nikita dalam wawancara ketika menghadiri pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam.

Nikita mengaku sudah menentukan calon anggota legislatif (caleg) yang akan dipilihnya. Bintang sinetron seri Putri yang Tertukar ini juga mengaku menginginkan pemimpin yang tegas untuk negeri ini. Menurutnya, demokrasi yang memungkinkan orang bebas mengatakan pendapat memerlukan pemimpin yang memiliki sikap. Dengan begitu, ia yakin negeri ini bisa lebih maju nantinya.

"Ya lah, Indonesia hebat itu kalau pemimpinnya juga tegas. Apalagi, di alam demokrasi seperti sekarang, semua orang bisa beri masukan. Jadi, harus ada pemimpin yang tegas," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X