Kylie Minogue Tak Lanjut di The Voice UK

Kompas.com - 14/04/2014, 09:58 WIB
Kylie Minogue Dok BBC.CO.UKKylie Minogue
EditorAti Kamil
LONDON, KOMPAS.com -- Bintang pop Kylie Minogue undur diri dari tim mentor acara penemuan bakat nyanyi di layar kaca The Voice UK (Inggris) setelah menjalaninya selama satu musim. Vokalis dari Inggris itu bergabung dengan acara di televisi Inggris BBC tersebut tahun lalu, menggantikan penyanyi dan pencipta lagu Jessie J.

Perempuan berusia 45 tahun itu dianggap berhasil meningkatkan jumlah pemirsa selama beberapa episode pertama. Namun, Minogue mengatakan bahwa komitmennya untuk mengadakan tur membuat mustahil dirinya kembali untuk musim kedua.

"Karena jadwal tur saya, saya tidak akan kembali musim depan untuk The Voice UK," tulisnya di Twitter.

"Terima kasih kepada semua atas dukungannya!" sambungnya.

"Saya benar-benar mencintai waktu saya dalam acara itu dan akan kehilangan semua orang luar biasa yang merupakan bagian dari pengalaman saya tersebut," tulis penyanyi kelahiran Australia ini lagi.

Meskipun pada musim ketiga dari acara tersebut terjadi peningkatan jumlah pemirsa selama tahap audisi dengan 9,41 juta pemirsa, jumlah pemirsa tahap final merupakan pencapaian yang paling jelek. Rata-rata 6,6 juta orang memirsa The Voice UK atau turun dari perolehan pada 2012, yaitu 7,24 juta orang, dan berkurang dari pencapaian pada 2011, yaitu 7,1 juta orang.

Jermain Jackman dinobatkan menjadi pemenang musim ini dan menandai kemenangan pertama bagi mentor will.i.am. Sementara itu, perwakilan dari tim asuhan Minogue dalam tahap final, Jamie Johnson, tersingkir pada putaran pertama melalui pemungutan suara lewat telepon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X