Nia Mengaku Baru Tahu Farhat Pernah Lakukan Hubungan Terlarang

Kompas.com - 16/04/2014, 18:15 WIB
Nia Daniati menunggu sidang gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANia Daniati menunggu sidang gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nia Daniati (49) mengaku puas dengan keterangan tiga orang saksi yang diajukannya untuk mendukung pembuktian dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, pengacara Farhat Abbas (37). Mereka menyampaikan keterangan itu dalam sidang lanjutan gugatan cerai Nia, yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

"Alhamdulillah puas, semua sudah mendengar kesaksian dari pihak saya, doakan semoga secepatnya (putusan cerai)," kata Nia.

Saksi-saksi itu adalah Ilal Ferhard, suami dari juru bicara (jubir) Farhat, yang diduga berselingkuh dengan Farhat; penyanyi dangdut Machica Mochtar; dan Kiki, pengurus rumah tangga.

Nia juga mengaku lega bahwa kesaksian ketiga orang tersebut sesuai dengan materi gugatan cerai yang dilayangkannya.

"Lega, surprised, sesuai dengan apa yang di gugatan kami, terbukti semuanya," ujar Nia.

Nia pun mengaku baru mengetahui dari Machicha bahwa Farhat pernah dipergoki berselingkuh dengan jubirnya di sebuah vila di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Ada yang saya baru tahu, selama ini kan saya enggak tahu persis, jadi tahu persis," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tahunya di Puncak itu antara Farhat Abbas dan jubir itu perselingkuhan, bukan hubungan profesional, tapi hubungan terlarang. Farhat Abbas itu masih resmi suami Nia, dan jubir itu juga resmi istri Ilal," timpal Machica.

"Nah kan tinggal nunggu palu hakim," sambung Nia.

Dengan keterangan para saksi tersebut, kuasa hukum Nia, Indra Syahnun Lubis, optimistis bahwa gugatan cerai kliennya akan segera dikabulkan.

"Di dalam gugatan itu kan minta cerai talak sudah terbukti. Saksi yang dihadirkan, Ilal, menyatakan bahwa istrinya itu sudah selingkuh dengan Farhat Abbas. Saksi Machica Mochtar melihat langsung bahwa Farhat Abbas bercumbu di Puncak, dan disampaikan ke majelis," ujar Indra.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.