Kuasa Hukum: Saksi dari Nia Daniati Bisa Jadi Penentu Perceraian

Kompas.com - 16/04/2014, 19:22 WIB
Nia Daniati menunggu sidang gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANia Daniati menunggu sidang gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Nia Daniati menghadirkan Ilal Ferhard untuk menjadi saksi dalam sidang gugatan cerai Nia terhadap pengacara Farhat Abbas di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014). Dikatakan oleh kuasa hukum Nia, Indra Syahnun Lubis, Ilal mengungkapkan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Farhat dengan istri Ilal, yang merupakan juru bicara (jubir) Farhat.

"Sebab, Ilal banyak tahu tentang Farhat, tentang istrinya, Nia. Sebaliknya, Ilal tahu bagaimana (Farhat) mengambil istri dia (istri Ilal), bagaimana mereka berteman akrab antara Farhat, Ilal, dengan istri dia. Sekarang Farhat dan Ilal bertentangan," tutur Indra dalam wawancara di PA Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

"Dia akan banyak menerangkan, istri dia dan Farhat sudah satu rumah. Perzinahan yang akan dilaporkan Ilal. Itu fakta yang membuat perceraian," lanjut Indra.

Menurut Indra, kesaksian Ilal bisa menjadi penentu keputusan majelis hakim mengenai masa depan rumah tangga Farhat dan Nia.

"Saksi ini yang tentukan fakta bisa bercerai atau enggak. Kami tanya, apakah memang benar enggak sepakat lagi di dalam rumah tangga," ujar Indra.

Selain menghadirkan Ilal, Nia juga mendatangkan dua saksi lainnya. Mereka adalah Kiki, pengurus rumah tangga Nia-Farhat, dan penyanyi dangdut Machica Mochtar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X