Judika: Duma Berubah Sejak Hamil

Kompas.com - 22/04/2014, 10:01 WIB
Judika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Jakarta, Kamis (4/4/2013) KOMPAS.com/Ichsan SuhendraJudika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi di Jakarta, Kamis (4/4/2013)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang (35) mulai merasakan perubahan emosi dan fisik pada istrinya, model dan artis peran Duma Riris Silalahi (30), yang tengah hamil tiga bulan.

"Duma sudah hamil, senang dengarnya, dulu kan ditanyain terus. Itu salah satu hal yang sangat nyenengin aku. Banyak perubahan juga setelah hamil tiga bulan, banyak perubahan sifat-sifat," tutur Judika.

Menurut Judika, Duma menjadi lebih sensitif, tak terkecuali indra penciumannya.

"Sekarang penciumannya makin sensitif. Misalnya, bau kamar, ada bau enggak biasa dia tahu. Makannya juga makin pilih-pilih," cerita Judika, yang menikah dengan Runner Up Puteri Indonesia 2007 itu pada 31 Agustus 2013 di Balige, Sumatera Utara.

"Aku pengin dia selalu sehat, asupan makanan cukup, dia mau apa, harus itu," tambahnya.

Lanjut Judika, istrinya pun menjadi mudah tertawa.

"Gampang ketawa, ini lihat aku ngelucu dikit, suka ketawanya kelebihan. Lucu aja. Jadi lebih manja, kemarin dia minta molen, aku jadi muter-muter Tebet (Jakarta Selatan)," cerita Judika lGI lalu tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Judika menjadi lebih posesif.

"Ini kan anak pertama, aku terlalu hati-hati. Kegiatannya aku stop dulu semua, aku tanya dulu juga ke dia, dia mau istirahat apa gimana. Kalau dia mau kerja, enggak apa-apa. Soalnya, dia suka pusing dan lemas. Kemarin lagi masak tahu-tahu langsung ke kamar, lemas. Aku agak protektif," ungkapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.