Marshanda Tuntut Hak Asuh Anak

Kompas.com - 02/05/2014, 13:38 WIB
Pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani saat mengadakan konferensi pers terkait kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani di kediamannya Jalan Lembang no 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Artis seni peran Marshanda (24) menggugat cerai Ben Kasyafani (30) pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam gugatan tersebut, artis yang akrab disapa Chacha itu tidak mempermasalahkan harta gono-gini, tetapi dia menuntut hak asuh anak.

"Kalau masalah materi gugatan masalah perceraian dan anak. Masalah harta tidak ada dalam gugatan. Kalau alasan, kami tidak bisa menyampaikan, karena privasi, dan sidang tertutup untuk umum, jadi nanti dibacakan dalam persidangan," kata Kepala Humas PA Jakarta Pusat, Drs HImbalo, SH, MH, saat ditemui di kantornya, Jumat (1/5/2014).

Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada Selasa (13/5/2014). Sidang tersebut mengagendakan mediasi dan mewajibkan keduanya hadir. Majelis hakim akan berusaha mendamaikan mereka berdua.

"Sudah ditentukan dalam perkara kita, setiap perkara perdata harus ada perdamaian. Untuk itu nanti majelis berusaha mendamaikan. Setelah gagal, baru mediasi. Di sana (persidangan) nanti dipertemukan untuk diselesaikan dengan baik-baik," imbuhnya.

Chacha dan Ben menikah pada 2 April 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak Sienna Ameerah Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013.

Sebelumnya Chacha mengakui masalah rumah tangganya muncul sejak satu bulan terakhir. Keduanya sering berselisih pendapat yang kemudian menyulut pertengkaran.

Mereka sempat berpisah rumah dan tinggal di rumah orangtua masing-masing. Namun, kata Chacha, persoalan yang mereka hadapi tidak kunjung mereda, sampai akhirnya Chacha memutuskan untuk menggugat cerai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X