Badan Kurang Proporsional, Krisdayanti Hindari Rok Mini

Kompas.com - 08/05/2014, 11:00 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (39) atau KD mengatakan bahwa bentuk tubuhnya tidak begitu proporsional. Karena itu, istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, ini sebisa mungkin menghindari rok mini dan celana pendek.

"Saya sih tahu kalau badan saya kurang proporsional dibanding kaki. Saya menghindari celana pendek atau rok mini," tutur perempuan yang juga biasa dipanggil Yanti ini dalam wawancara di sela acara peluncuran POLICE Sunglasses New Season, di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014) malam.

Sebagai gantinya, Yanti memilih untuk mengenakan dress.

"Boleh pakai pencil dress, A-line dress, atau mermaid dress, rata-rata gitu saja," papar pemilik album Persembahan Ratu Cinta, yang dirilis pada 2013, ini.

Sebagai pelengkap penampilannya di panggung, Yanti memilih high heels.

"Saya suka mengoleksi, karena itu menunjang penampilan saya. Saya kan bisa berdiri satu jam lebih di atas panggung, makanya saya harus yakin memilih sepatu yang menopang saya dan nyaman," terangnya.

Dalam memilih high heels, ibu empat anak ini mengutamakan kenyamanan daripada harga.

"Nyaman itu enggak ada harganya ya. Sepatu-sepatu sekarang yang mahal itu kadang enggak enak dipakai, tapi cantik modelnya. Jadi, memang pintar-pintar kita menggunakan fashion," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.