Rita Sugiarto Kesal Dengar Berita "Hoax" Olga Meninggal

Kompas.com - 10/05/2014, 15:07 WIB
Olga Syahputra TRIBUNNEWS/DANY PERMANAOlga Syahputra
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut kawakan Rita Sugiarto mengaku cukup kesal dengan berita hoax yang menyebut mantan asistennya, artis komedi sekaligus pembawa acara Olga Syahputra, telah meninggal dunia pada Kamis (8/5/2014) malam.

"Ada teman yang nanya ke aku, 'katanya Olga udah enggak ada?' Ah... Menurut saya itu sangat keterlaluan, ini enggak bisa dipertanggungjawabkan. Main sebar-sebar kabar seperti itu," kata Rita dalam wawancara di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/5/2014).

"Tapi mungkin jadi banyak doa (yang baik) untuk Olga," lanjutnya.

Rita mengaku prihatin dengan kondisi kesehatan Olga yang terus menurun akibat menderita meningitis.

"Kemarin sebelum aku ke Singapura, aku sempet nengok Olga di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah). Dia belum bisa komunikasi sama aku, tetapi aku sempat pijitin kakinya Olga. Saat itu dia muntah-muntah, pada saat itu ya, waktu sebelum dia dibawa ke ICU RSPI," ujar Rita.

Sejauh ini, Rita tak tahu persis penyakit yang diderita pemandu acara musik Dahsyat tersebut, meski Olga pernah mengaku sedang sakit.

"Pernah dia cerita waktu ketemu di salah satu stasiun TV. Saya awalnya lihat kok dia kurus dan pucat. Dia diem aja, terus saya tanya, 'Kok kamu kurus dan pucat?' Terus dia bilang, 'Iya Mbak, aku sakit'," tutur Rita.

Rita berdoa agar Olga segera diberi kesembuhan. "Saya berdoa, semoga penyakit Olga bisa dicabut sehingga bisa kembali sehat dan bisa menghibur masyarakat di sini," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.