Menanti Kebebasan Dewi Perssik, Belasan Penggemar Menginap

Kompas.com - 14/05/2014, 12:19 WIB
|
EditorAti Kamil
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Dewi Perssik atau DP dan belasan penggemarnya, yang menamai diri DP Loverz, melepas rindu sebentar, sesudah DP mengakhiri hukumannya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014) pagi.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Belasan penggemar Dewi Perssik (28) atau DP, yang menamai diri DP Loverz, rela menginap sejak Selasa (13/5/2014) malam di luar, dekat-dekat, Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, demi menyaksikan bintang idola mereka bebas dari rutan tersebut pada Rabu (14/5/2014) pagi.

"Kami juga nginep di sini dari semalam. Kami mau lihat kebebasan Mami DP. Kami ingin melihat dia aktif di musik dangdut," ujar salah satu penggemar itu.

Para penggemar yang berasal dari Kebumen, Bandung, Karawang, dan Jakarta itu juga membawa dua spanduk. Salah satu spanduk tersebut bertulisan, "Welcome Dear Mami Dewi Perssik. Semoga karier kedepannya makin lancar sukses didunia juga diakhirat dan sehat wal'afiat. We love you Mami."

Para penggemar itu juga memberikan hadiah-hadiah bantal, boneka beruang, dan cokelat untuk DP.

"Kangen banget sama Mami. Makanya, kami mau jemput Mami. Pengin ngeliat Mami aktif lagi di dunia musik dangdut," ucap seorang lagi penggemar DP.

Penantian mereka tak sia-sia. Si Goyang Gergaji pun tak sanggup menahan air matanya ketika memeluk mereka, sebelum akhirnya meninggalkan rutan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.