Tantri "KotaK" Mengaku Kapok Jadi Juri Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 16/05/2014, 21:00 WIB
Dewan Juri Indonesian Idol 2014, (dari kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri KotaK, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam jumpa pers menjelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Kontes nyanyi yang telah sampai pada tahun ke-10 penyelenggaraannya tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream. TRIBUNNEWS/JEPRIMADewan Juri Indonesian Idol 2014, (dari kiri ke kanan) Anang Hermansyah, Tantri KotaK, Titi DJ, dan Ahmad Dhani hadir dalam jumpa pers menjelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013). Kontes nyanyi yang telah sampai pada tahun ke-10 penyelenggaraannya tersebut akan mulai digelar pada 27 Desember 2013 dengan mengambil tema A Decade of Dream.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari (24), menyatakan kapok walaupun baru sekali menjadi juri Indonesian Idol. Mengapa?

"Enggak (tak mau menjadi juri lagi)," ujar Tantri dalam jumpa pers di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014). "Selesainya (shooting) kepagian soalnya," tambahnya lalu tertawa.

Tantri mengaku, ia sering kena kritik dari para pemirsa atas komentarnya terhadap para kontestan Indonesian Idol 2014. Atas kritik itu, Tantri--yang menyadari dirinya merupakan juri yang masih "hijau" dalam industri musik dibandingkan dengan juri-juri lainnya, yaitu Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Titi DJ--"membela diri".

"Saya bukan ngejuri, menilai performer yang tampil, bukan as a producer seperti Mas Anang atau Mas Dhani. Saya melihat poin-poin yang keselip (terlewat) dari juri-juri lain," paparnya.

"Apa yang saya komentari pasti dikomentari lagi sama orang, bilang, 'Ah lo sok tahu,' atau apalah. Di 'bully' gue, ha-ha-ha, tapi rasanya kayak tantangan baru sih," ujarnya.

"Untuk saat ini enggak mau menjuri Indonesian Idol," ucapnya. "Tapi, kalau Master Chef, boleh lah, ha-ha-ha," kelakarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.