Rio Dewanto Tunggu Agnez Mo Pulang ke Jakarta

Kompas.com - 26/05/2014, 16:28 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Dewanto bersama ketiga rekan bisnisnya, Almaun, Adul, dan Molen, merasa telah dibantu oleh vokalis Agnez Mo atau Agnes Monica dalam mengenalkan lini fashion Hunted yang baru saja mereka pasarkan.

"Sebelum lauching, kami banyak kasih t-shirt ke orang orang, kami kasih juga ke Agnes Monica sebelum dia tur ke LA (Los Angeles, AS)," cerita Rio dalam jumpa pers peluncuran produk fashion Hunted di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

"Kami bekali Agnes jaket bomber sama t-shirt ini," timpal Adul.

Di luar dugaan Rio, Almaun, Adul, dan Molen, penyanyi yang mempromosikan single "Coke Bottle" tersebut mengunggah fotonya di Instagram bersama beberapa artis musik AS sambil mengenakan jaket bomber yang dibawanya dari Tanah Air. Foto itu pun langsung mendapat banyak respon positif dari para pengikut akun Instagram Agnezmo. Karena alasan itu lah, Rio menanti kepulangan Agnes ke Jakarta untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Dia masih di LA, kalau dia pulang aku mau say thank you. Dia posting di Instagram, bilang, thanks Hunted apa lah gitu," cerita Rio lagi.

"Dia memakainya with proud," timpal Adul.

Rio, yang merupakan suami artis peran dan model Atiqah Hasiholan, mengaku ingin serius terjun ke bisnis fashion.

"Produk Hunted ini dimotori kami berempat. Ini pertama kali saya mencoba terjun ke dunia fashion. Setahun yang lalu obrolan sama Adul, sama-sama suka baju street wear. Akhirnya 'Kenapa enggak kita bikin street wear yang belum pernah ada di mana pun.' Alhamdulillah, akhirnya bisa launching di bulan Mei," tutur Rio.

Rio menargetkan produknya juga bisa dipasarkan di luar negeri.

"Kemarin ada meeting sama orang Australia, mereka mau beli putus, dan waktu saya shooting di Australia saya juga tawarin di sana, alhamdulillah mereka bilang, 'Coba kirim dulu siapa tahu masuk konsepnya'," cerita Rio.

"Hunted, secara arti dan filosofi, kami mau barang kami diburu, kami mau barang kami dijual di luar negeri," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.