Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Tunggu Agnez Mo Pulang ke Jakarta

Kompas.com - 26/05/2014, 16:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Dewanto bersama ketiga rekan bisnisnya, Almaun, Adul, dan Molen, merasa telah dibantu oleh vokalis Agnez Mo atau Agnes Monica dalam mengenalkan lini fashion Hunted yang baru saja mereka pasarkan.

"Sebelum lauching, kami banyak kasih t-shirt ke orang orang, kami kasih juga ke Agnes Monica sebelum dia tur ke LA (Los Angeles, AS)," cerita Rio dalam jumpa pers peluncuran produk fashion Hunted di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

"Kami bekali Agnes jaket bomber sama t-shirt ini," timpal Adul.

Di luar dugaan Rio, Almaun, Adul, dan Molen, penyanyi yang mempromosikan single "Coke Bottle" tersebut mengunggah fotonya di Instagram bersama beberapa artis musik AS sambil mengenakan jaket bomber yang dibawanya dari Tanah Air. Foto itu pun langsung mendapat banyak respon positif dari para pengikut akun Instagram Agnezmo. Karena alasan itu lah, Rio menanti kepulangan Agnes ke Jakarta untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Dia masih di LA, kalau dia pulang aku mau say thank you. Dia posting di Instagram, bilang, thanks Hunted apa lah gitu," cerita Rio lagi.

"Dia memakainya with proud," timpal Adul.

Rio, yang merupakan suami artis peran dan model Atiqah Hasiholan, mengaku ingin serius terjun ke bisnis fashion.

"Produk Hunted ini dimotori kami berempat. Ini pertama kali saya mencoba terjun ke dunia fashion. Setahun yang lalu obrolan sama Adul, sama-sama suka baju street wear. Akhirnya 'Kenapa enggak kita bikin street wear yang belum pernah ada di mana pun.' Alhamdulillah, akhirnya bisa launching di bulan Mei," tutur Rio.

Rio menargetkan produknya juga bisa dipasarkan di luar negeri.

"Kemarin ada meeting sama orang Australia, mereka mau beli putus, dan waktu saya shooting di Australia saya juga tawarin di sana, alhamdulillah mereka bilang, 'Coba kirim dulu siapa tahu masuk konsepnya'," cerita Rio.

"Hunted, secara arti dan filosofi, kami mau barang kami diburu, kami mau barang kami dijual di luar negeri," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com