Sempat Dihentikan, "Kau yang Berasal dari Bintang" Akan Kembali ke Layar Kaca

Kompas.com - 01/06/2014, 14:45 WIB
Nikita Willy KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Willy
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya sinetron seri Kau yang Berasal dari Bintang (KBB) akan ditayangkan lagi. Sebelumnya, penayangan KBB sempat dihentikan oleh RCTI atas keberatan dari pihak Seoul Broadcasting System (SBS), jaringan televisi Korea Selatan yang menayangkan drama seri My Love from the Stars. Pihak SBS menilai KBB memiliki banyak kemiripan dengan My Love from the Stars, yang diproduksi oleh HB Entertainment.

KBB, yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Morgan Oey, hanya sempat ditayangkan pada 28-30 April 2014. Namun, kini, RCTI akan menayangkan kembali KBB atas kesepakatan dengan pihak SBS.

"Setelah melalui proses pertemuan dan kesepahaman antara RCTI dengan SBS Korea, maka sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" yang dibintangi oleh Nikita Willy bersama Morgan diproduksi oleh Sinemart akan tayang kembali," tulis pihak Humas RCTI dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com, Sabtu (31/5/2014).

"Dengan demikian maka bisa dikatakan bahwa Sinetron "Kau Yang Berasal Dari Bintang" adalah versi Indonesia dari "My Love From The Star"," lanjut pihak Humas RCTI dalam rilis yang sama.

Programming & Production Director RCTI, Endah Hari Utari, menerangkan bahwa sinetron seri tersebut akan tetap menampilkan Nikita Willy dan Morgan Oey sebagai pemeran utama. Namun, ia belum bersedia mengungkapkan lebih banyak hal berkait dengan sinetron seri itu.

"Tetap (bintangnya), tetapi lebih jelas dan detailnya nanti. Pokoknya, akan lebih seru dan lebih bagus," ucapnya ketika diwawancara oleh Kompas.com beberapa waktu yang lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X