Bareng Artis-artis Lama, Nurul Arifin Dukung Prabowo-Hatta

Kompas.com - 03/06/2014, 20:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Nurul Arifin mengaku bahagia berkumpul bersama komunitas artis era 1970-an, 1980-an, dan 1990-an yang mendatangi Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014), untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa. Artis-artis itu antara lain Ozy Syahputra, Rachel Maryam, Yati Oktavia, dan Ikang Fawzi.

"Seperti masuk ke komunitas lama. Mereka terbungkus rapat, saya masih begini. Hari ini menemukan kebahagiaan menemukan identitas asli," ucap perempuan yang pernah populer sebagai pemain film ini.

Menurut Nurul, semua artis yang berkumpul di Rumah Polonia itu tidak meminta bayaran untuk mendukung Prabowo dan Hatta. Bahkan, mereka siap menyumbang uang demi memuluskan jalan Prabowo-Hatta untuk memimpin negara ini.

"Tidak ada bayar-bayaran, malah mereka mau nyumbang. Tapi, apa melanggar undang-undang atau tidak nih?" kata Nurul lagi.

Sebelum para artis datang, beberapa komunitas, contohnya para pesilat, menyampaikan dukungan mereka. Ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, juga hadir untuk menyambut mereka. Acara tersebut diwarnai dengan aneka yel dan nyanyian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.