Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Bentor di Medan, Rekti "The S.I.G.I.T" Masuk Angin

Kompas.com - 10/06/2014, 00:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Rektivianto Yoewono atau Rekti, vokalis dan gitaris band The S.I.G.I.T, tampil dalam festival musik Soundrenaline 2014: Voice of Choice, di Lanud Polonia, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/6/2014) siang.
MEDAN, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus pemain gitar band The S.I.G.I.T (The Super Insurgent Group of Intemperance Talent), Rektivianto Yoewono, tak mau kehilangan kesempatan untuk berkeliling Medan, Sumatera Utara, dengan menumpang kendaraan umum becak motor atau bentor.

"Senang banget, sudah keliling-keliling Medan naik bentor. Jadi, sewa buat seharian," kata pria yang akrab disapa Rekti itu sesudah The S.I.G.I.T tampil dalam Soundrenaline 2014: Voice of Choice, di Lanud Polonia, Medan, Sabtu (7/6/2014).

Namun, akibatnya, Rekti masuk angin.

"Ha ha ha, malah masuk angin," ujar Rekti sambil tertawa. "Mobil sih ada dari panitia, cuma kan itu buat nganter dari hotel ke venue (Lanud Polonia) aja," sambung Rekti.

Selain masuk angin, Rekti bersama rekan-rekan segrupnya--Aditya Bagja Mulyana (bas), Farri Icksan Wibisana (gitar), dan Donar Armando Ekana (drum)--harus berhadapan dengan cuaca panas yang menyengat ketika The S.I.G.I.T kebagian manggung mulai pukul 15.00 WIB.

"Kalau bisa nanti panggungnya pakai AC," kata Rekti lagi, dengan canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com