Fachry Albar: Bersama Renata, Setiap Hari Bulan Madu

Kompas.com - 13/06/2014, 16:13 WIB
Fachry Albar dan Renata Kusmanto menikah di Jakarta pada Kamis (12/6/2014) pagi. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAFachry Albar dan Renata Kusmanto menikah di Jakarta pada Kamis (12/6/2014) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan pengantin baru Fachry Albar (32) dan Renata Kusmanto (31), yang menikah pada Kamis (12/6/2014) pagi di Jakarta, mengatakan bahwa mereka belum merencanakan bulan madu. Namun, bagi Fachry dan Renata, setiap hari merupakan bulan madu.

"Setiap hari sama dia bulan madu, doain semuanya lancar. Di mana saja berasa bulan madu. Belum ada rencana, soon kami kabarin," kata Fachry sesudah menjalani akad nikah dan mengadakan resepsi pernikahan.

Mereka berdua juga tidak menunda untuk punya anak. Renata berharap bisa secepatnya dianugerahi keturunan.

"Memang, kalau dikasih secepatnya, doakan saja. Berapa saja dikasihnya," ujar bintang film Mama Cake itu.

Fachry juga mengatakan tidak akan membatasi Renata dalam bekerja. Pemain film Pintu Terlarang tersebut percaya bahwa istrinya bisa menempatkan diri.

"Apa saja yang dia senangi, do it. Saya percaya sama dia," ucap anak dari vokalis rock kawakan Achmad Albar itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.