Ariel Sering Bawa Sophie ke Rumah, Malah Akan Diajak Umrah

Kompas.com - 17/06/2014, 01:02 WIB
Sophia Mueller atau Sophie KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASophia Mueller atau Sophie
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan antara Nazriel Ilham alias Ariel "Noah" (32) dan Sophia Mueller (43) alias Sophie semakin menjurus ke arah yang lebih serius.

Ayah Ariel, Nazmul Irphan, mengakui bahwa Sophie sudah sering dibawa ke rumah orangtua Ariel yang terletak di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat.

"Ya, pernahlah dibawa ke rumah berkenalan, beberapa kali," ucap Irphan beberapa hari lalu.

Rupanya Sophie meninggalkan kesan baik di mata orangtua Ariel. Ia dinilai penuh tata krama saat mengunjungi rumah calon mertuanya.

"Ya Allah, orangnya anggun, santun, wah ngayomin," puji Irphan.

Rencananya Ariel akan umrah bersama keluarga besarnya pada September nanti. Akankah sosok Sophie yang baru memeluk agama Islam itu ikut dalam rombongan Ariel?

"Nanti itu, baru rencana. Tapi kan masih nanti baru rencana. Pokoknya rahasia negara," tepis Irphan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X