"Dijodohkan" dengan Prabowo, Apa Kata Nia Daniati?

Kompas.com - 21/06/2014, 06:58 WIB
Penyanyi Nia Daniati bersama tim kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPenyanyi Nia Daniati bersama tim kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, pengacara Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis mengatakan akan "menjodohkan" Nia dengan calon presiden Prabowo Subianto. Apakah Nia menyambut baik kabar tersebut?

“Buat saya sendiri biasa saja, berita itu kan dari media. Saya pribadi biasa saja, enggak menanggapi hal tersebut,” tepis Nia saat ditemui di The Kasablanka, Jakarta, Sabtu (21/6/2014) dini hari.

Pelantun tembang Gelas-gelas Kaca itu mengaku masih fokus pada tumbuh-kembang anak-anaknya. Nia juga mengatakan sedang berkonsentrasi untuk kembali meniti karier di industri musik. "Saat ini adalah waktunya saya bertemu semua kalangan," ujar dia.

Meski demikian, Nia tak habis pikir mengapa sampai pengacaranya melempar pernyataan soal perjodohan dengan Prabowo itu. "Ya tanyakan ke dia saja, kenapa dia bisa berbicara seperti itu,” ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.