"Dijodohkan" dengan Prabowo, Apa Kata Nia Daniati?

Kompas.com - 21/06/2014, 06:58 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, pengacara Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis mengatakan akan "menjodohkan" Nia dengan calon presiden Prabowo Subianto. Apakah Nia menyambut baik kabar tersebut?

“Buat saya sendiri biasa saja, berita itu kan dari media. Saya pribadi biasa saja, enggak menanggapi hal tersebut,” tepis Nia saat ditemui di The Kasablanka, Jakarta, Sabtu (21/6/2014) dini hari.

Pelantun tembang Gelas-gelas Kaca itu mengaku masih fokus pada tumbuh-kembang anak-anaknya. Nia juga mengatakan sedang berkonsentrasi untuk kembali meniti karier di industri musik. "Saat ini adalah waktunya saya bertemu semua kalangan," ujar dia.

Meski demikian, Nia tak habis pikir mengapa sampai pengacaranya melempar pernyataan soal perjodohan dengan Prabowo itu. "Ya tanyakan ke dia saja, kenapa dia bisa berbicara seperti itu,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.