Abdee "Slank": Jangan Jelek-jelakkan Pendukung Capres Lain

Kompas.com - 26/06/2014, 18:23 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu dari dua gitaris Slank, Abdee Negara, menjadi satu-satunya personel Slank yang hadir ketika para Slanker yang mewakili 133 Slank Fans Club dari seluruh Indonesia menyatakan dukungan mereka untuk calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi. Abdee berpesan agar mereka tidak menjelek-jelekkan para pendukung capres lain.

"Piss (peace), salam dua jari. Mau ngomong apa ya? Gini, saya cuma pesan aja buat teman-teman Slanker, jangan sekali-sekali menjelekkan lawan, enggak perlu," kata Abdee di "markas" Slank, kawasan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014).

Abdee juga berpesan kepada mereka untuk mengajak orang-orang terdekat mereka mendukung Jokowi.

"Orang yang menjelekkan artinya tidak punya kebaikan yang ditonjolkan. Kita dukung orang yang punya ribuan kebaikan. Kabarkan kebaikan kepada teman, tetangga, lewat SMS, Facebook," lanjut Abdee.

Abdee berharap, di bawah pimpinan Jokowi jika terpilih nanti Indonesia bisa bergerak maju.

"Yang palig penting, presiden nomor dua, yang utama adalah Indonesia menjadi negara yang lebih besar, lebih maju, dan damai. Piss," ucap Abdee.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.