Cinta Laura Yakin Hitung Cepat Itu Hampir Sempurna

Kompas.com - 10/07/2014, 15:46 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis sekaligus artis peran Cinta Laura (20) mengaku tak meragukan hasil hitung cepat alias quick count yang menunjukkan keunggulan sementara pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammad Jusuf Kalla atau JK atas pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Kalo aku sangat Yakin hasil quick count hampir sempurna atau beda sangat tipis dengan real count. Jadi aku yakin Indonesian next president adalah Ir. Joko Widodo," tulis dara keturunan Jerman-Indonesia ini dalam wawancara oleh Kompas.com melalui BlackBerry Messenger di Jakarta, Rabu (9/7/2014) malam.

"Presiden yang sangat merakyat, jujur dan pekerja keras," lanjut Cinta, yang mendalami psikologi dan sastra Jerman serta lulus cum laude dari Columbia University, New York, AS.

Cinta juga optimistis, Jokowi-JK mumpuni untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera.

"Aku yakin di bawah kepemimpinan beliau, Indonesia akan menjadi bangsa yang besar, sejahtera dan dihormati bangsa-bangsa lain di dunia," tulis Cinta lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.