Marshanda Akan Gunakan Video Lagi untuk Curahkan Isi Hatinya

Kompas.com - 06/08/2014, 11:57 WIB
Marshanda di Jakarta pada 2010 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIMarshanda di Jakarta pada 2010
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis, mengaku akan menggunakan lagi video untuk mencurahkan isi hatinya ke publik. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu berjanji akan membeberkan kehidupan yang telah dialaminya sejak usia enam tahun hingga dewasa, dalam video yang akan diunggahnya ke YouTube.

"Caca minta maaf sama wartawan (karena tidak berkenan diwawancara), nanti saya bicara lagi. Dia sekarang lagi bikin rekaman, hari ini selesai. (Rekaman tentang) kronologi dari umur enam tahun sampai sekarang," kata OC Kaligis dalam wawancara di kantornya di Kompleks Majapahit Permai, Blok B, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).

Salah satu hal yang akan diungkapkan oleh Caca dalam video rekaman itu, lanjut OC Kaligis, adalah kronologi kejadian Caca dimasukkan paksa ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan, pada 26 Juli 2014.

"Sama sekali tidak masuk (tak masuk rumah sakit itu atas kemauan Caca sendiri). Katakanlah masuk rumah sakit, disuntik hingga enggak sadar. Karena dia lagi bawa jalan anaknya, dia tolak untuk ditulis. Dia minta dikeluarkan. Kronologinya ada di situ nanti," terang OC Kaligis.

Sebelum menikah dengan artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani, Caca pada 2009 juga pernah membuat video yang memuat umpatan terhadap teman-teman masa kecilnya yang menurut Caca menjadikan dirinya tertekan. Video tersebut ketika itu diunggah oleh Caca ke YouTube. Menurut OC Kaligis, video tersebut merupakan bentuk pemberontakan Caca atas pengalaman-pengalamannya sejak kecil.

"Itu untuk menjelaskan apa yang dirasakannya di YouTube, itu kan dia memberontak," ujar OC Kaligis.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.