Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Akan Gunakan Video Lagi untuk Curahkan Isi Hatinya

Kompas.com - 06/08/2014, 11:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, melalui kuasa hukumnya, OC Kaligis, mengaku akan menggunakan lagi video untuk mencurahkan isi hatinya ke publik. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu berjanji akan membeberkan kehidupan yang telah dialaminya sejak usia enam tahun hingga dewasa, dalam video yang akan diunggahnya ke YouTube.

"Caca minta maaf sama wartawan (karena tidak berkenan diwawancara), nanti saya bicara lagi. Dia sekarang lagi bikin rekaman, hari ini selesai. (Rekaman tentang) kronologi dari umur enam tahun sampai sekarang," kata OC Kaligis dalam wawancara di kantornya di Kompleks Majapahit Permai, Blok B, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).

Salah satu hal yang akan diungkapkan oleh Caca dalam video rekaman itu, lanjut OC Kaligis, adalah kronologi kejadian Caca dimasukkan paksa ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan, pada 26 Juli 2014.

"Sama sekali tidak masuk (tak masuk rumah sakit itu atas kemauan Caca sendiri). Katakanlah masuk rumah sakit, disuntik hingga enggak sadar. Karena dia lagi bawa jalan anaknya, dia tolak untuk ditulis. Dia minta dikeluarkan. Kronologinya ada di situ nanti," terang OC Kaligis.

Sebelum menikah dengan artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani, Caca pada 2009 juga pernah membuat video yang memuat umpatan terhadap teman-teman masa kecilnya yang menurut Caca menjadikan dirinya tertekan. Video tersebut ketika itu diunggah oleh Caca ke YouTube. Menurut OC Kaligis, video tersebut merupakan bentuk pemberontakan Caca atas pengalaman-pengalamannya sejak kecil.

"Itu untuk menjelaskan apa yang dirasakannya di YouTube, itu kan dia memberontak," ujar OC Kaligis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com