Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" Akan Disiarkan "Live"

Kompas.com - 15/08/2014, 19:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron remaja Ganteng-ganteng Serigala (GGS) bakal disiarkan langsung pada pukul 16.30 WIB dalam rangkaian program 24 Jam Nonstop ulang tahun SCTV ke-24 dengan tema Teristimewa pada 24 Agustus 2014.

Ganteng-ganteng Serigala yang dibintangi Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan biasanya ditayangkan setiap hari pukul 19.30 - 21.00 WIB di stasiun yang sama.

"Ini merupakan sebuah terobosan baru. Ini gambaran betapa SCTV sangat mencintai penonton, dan ingin selalu memberikan yang terbaik dan teristimewa. GGS itu fenomena di 2014, kami berkreasi dan terus buat terobosan yang di stasiun televisi lainnya belum pernah ada," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/8/2014) kemarin.

Selama dua jam akting Aliando bakal ditayangkan secara langsung, tanpa ada pengulangan atau perbaikan adegan seperti proses shooting biasa. Lokasi shooting akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

"Yang menarik itu GGS siaran langsung, shooting di lapangan itu akan kami bawa ke Istora. Mereka akan akting seperti biasa dan akan dilanjutkan dengan materi seperti biasa," jelas Harsiwi.

Ada tiga set yang akan dibangun di Istora Senayan agar penonton tidak kehilangan suasana GGS seperti biasa yang ditayangkan reguler. "Kami bawa fragmen-fragmen seperti shooting di lapangan. Set yang sangat lekat dengan GGS kami bikin di Istora, seperti taman, hutan, dan sekolah," tutur Harsiwi.

Tak sekadar Aliando saja yang bakal unjuk kebolehan aktingnya, sutradara dan kru sinetro GGS yang biasanya berada di balik layar, dalam episode siaran langsung nanti akan menjadi bagian dari pertunjukan.

"Proses seperti pada umumnya, cuma sutradara dan krunnya akan menjadi bagian dari show," ungkap Harsiwi.

Yang tak kalah menarik, pada tayangan Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa nanti, aksi GGS akan ditampilkan dalam konsep drama musikal.

"GGS itu nanti akan ada dua acara, seperti yang disampaikain itu, selain live di Istora Snayan, GGS juga akan tampil dalam drama musikal. Benar-benar real live, akan ada enam segmen, dan butuh persiapan luar biasa. Pokoknya ada nyanyi, main gitar, dan akting," tutur Harsiwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com