Sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" Akan Disiarkan "Live"

Kompas.com - 15/08/2014, 19:52 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron remaja Ganteng-ganteng Serigala (GGS) bakal disiarkan langsung pada pukul 16.30 WIB dalam rangkaian program 24 Jam Nonstop ulang tahun SCTV ke-24 dengan tema Teristimewa pada 24 Agustus 2014.

Ganteng-ganteng Serigala yang dibintangi Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan biasanya ditayangkan setiap hari pukul 19.30 - 21.00 WIB di stasiun yang sama.

"Ini merupakan sebuah terobosan baru. Ini gambaran betapa SCTV sangat mencintai penonton, dan ingin selalu memberikan yang terbaik dan teristimewa. GGS itu fenomena di 2014, kami berkreasi dan terus buat terobosan yang di stasiun televisi lainnya belum pernah ada," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/8/2014) kemarin.

Selama dua jam akting Aliando bakal ditayangkan secara langsung, tanpa ada pengulangan atau perbaikan adegan seperti proses shooting biasa. Lokasi shooting akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

"Yang menarik itu GGS siaran langsung, shooting di lapangan itu akan kami bawa ke Istora. Mereka akan akting seperti biasa dan akan dilanjutkan dengan materi seperti biasa," jelas Harsiwi.

Ada tiga set yang akan dibangun di Istora Senayan agar penonton tidak kehilangan suasana GGS seperti biasa yang ditayangkan reguler. "Kami bawa fragmen-fragmen seperti shooting di lapangan. Set yang sangat lekat dengan GGS kami bikin di Istora, seperti taman, hutan, dan sekolah," tutur Harsiwi.

Tak sekadar Aliando saja yang bakal unjuk kebolehan aktingnya, sutradara dan kru sinetro GGS yang biasanya berada di balik layar, dalam episode siaran langsung nanti akan menjadi bagian dari pertunjukan.

"Proses seperti pada umumnya, cuma sutradara dan krunnya akan menjadi bagian dari show," ungkap Harsiwi.

Yang tak kalah menarik, pada tayangan Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa nanti, aksi GGS akan ditampilkan dalam konsep drama musikal.

"GGS itu nanti akan ada dua acara, seperti yang disampaikain itu, selain live di Istora Snayan, GGS juga akan tampil dalam drama musikal. Benar-benar real live, akan ada enam segmen, dan butuh persiapan luar biasa. Pokoknya ada nyanyi, main gitar, dan akting," tutur Harsiwi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.