Cinta Laura Akui Sayang kepada Putra Venna Melinda

Kompas.com - 22/08/2014, 19:16 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di depan para peliput, artis peran dan vokalis Cinta Laura (21) mengutarakan perasaannya kepada Verrel Bramasta (17), putra artis peran yang menjadi anggota DPR, Venna Melinda. Mereka tampak malu-malu.

"Kamu sayang enggak sama aku?" tanya Verrel usai mengisi acara Hati ke Hati di kawasan Rawasari, Jakarta, Jumat (22/8/2014).

"Ya, dong, kalau enggak ngapain aku mau satu acara sama kamu," kata Cinta lalu menoleh ke arah Verrel.

Namun, meski sudah menyatakan sayang kepada Verrel, Cinta menampik bahwa keduanya tengah menjalani pendekatan atau berpacaran.

"No, pokoknya aku sama Verrel emang deket," ungkap pemain film The Pholosophers itu.

Bersama Verrel, Cinta merasa lebih muda. Pelantun "Tulalit" tersebut juga mengaku nyaman dan bisa bertingkah laku sesuai dengan usianya bersama Verrel.

"Aku sering kasih tips ke dia karena dia kan baru di dunia entertainment. Dia juga bikin aku inget umur. Kadang aku terlalu serius. Sama dia, aku jadi lebih open, relax, dan enggak seserius dulu. Apalagi, aku masih muda," ujar Cinta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.