Yoshi Sudarso, Pemeran Power Rangers Pertama dari Indonesia

Kompas.com - 25/08/2014, 08:59 WIB
Yoshi Sudarso memerankan ranger biru. ZIMBIOYoshi Sudarso memerankan ranger biru.
EditorTri Wahono


KOMPAS.com
— Pada era 80-an, film Power Rangers begitu populer. Anak-anak yang menonton film itu pun ramai-ramai meniru peran para aktornya. Ada yang pengin seperti ranger merah, ranger biru, ranger hitam, atau ranger lain sesuai ciri warna bajunya.

Saat ini, produksi serial televisi itu pun masih berlanjut. Bahkan, pada serial terbarunya, salah satu artis yang berperan adalah pria keturunan Indonesia, Yoshi Sudarso. Bisa dibilang, Yoshi Sudarso adalah Power Ranger pertama dari Indonesia.

Yoshi lahir di Jakarta pada 12 April 1989. Ia bersama keluarganya meninggalkan Indonesia pada tahun 1997 akibat krisis moneter dan kerusuhan yang melanda negeri ini.

Di Amerika Serikat, ia terjun menjadi aktor. Ia membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti The Maze Runner (2014) dan Most Wanted (2011).

Lalu, ia terpilih untuk memerankan ranger biru di serial Power Rangers Dino Charge. Serial tersebut akan mulai tayang pada 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hai Online
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.