Laudya Cynthia Bella Tunggu Undangan dari Raffi Ahmad

Kompas.com - 26/08/2014, 14:59 WIB
Laudya Cynthia Bella hadir pada acara konferensi pers Indonesian Movie Awards 2013 di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/5/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMALaudya Cynthia Bella hadir pada acara konferensi pers Indonesian Movie Awards 2013 di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/5/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai mantan kekasih pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, artis peran Laudya Cynthia Bella (26) mengaku menunggu undangan untuk menghadiri acara pernikahan Raffi dengan rekan seprofesinya, Nagita Slavina atau Gigi. Kabarnya, Raffi dan Gigi akan menikah pada 5 Oktober 2014.

"Semoga lancar. Belum dapat undangan sih. Dia juga kemarin enggak datang ke (acara televisi) Pesbuker, dia lagi fitting baju (pernikahan) katanya," kata Bella dalam wawancara usai peluncuran trailer dan film Haji Backpacker di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Jika menerima undangan dari Raffi, Bella berjanji akan menghadiri pernikahan Raffi-Gigi.

"Kalau diundang, aku datang. Tapi, kebetulan, pas Raffi nikah bertepatan sama pernikahan sahabat aku, jadi harus bisa bagi waktunya," ujar Bella.

Bella mengaku tak menyangka Raffi akan berjodoh dengan Gigi.

"Aku sebagai sahabatnya, semoga Raffi sehat. Aku enggak nyangka, hebat," ujar Bella.

Selain itu, Bella menyarankan Raffi menurunkan berat badannya agar terlihat lebih ideal di pelaminan nanti.

"Aku cuma bilang sama Raffi, 'Badannya dikurusin dong, biar di pelaminan bagus'," cerita Bella.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X