Sophia Mueller-Michael Villareal Akan Asuh Anak Mereka Bersama

Kompas.com - 01/09/2014, 15:09 WIB
Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Pemeran pertunjukan musikal Wayang Orang Rock Ekalaya, Sophia Muller, menghadiri jumpa pers menjelang pementasan itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (27/2/2014). Wayang Orang Rock Ekalaya memadukan seni pertunjukan wayang orang dengan musik rock pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati artis peran, model, sekaligus vokalis Sophia Mueller (44) atau Sophie dengan Michael Villareal telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai istri dan suami, keduanya juga berjanji untuk mengasuh bersama anak semata wayang buah pernikahan mereka, seorang putri berusia delapan tahun.

"(Hak asuh anak) Ke kami berdua. Saya bapaknya, Sophia ibunya. Kami bekerja sama semaksimal mungkin untuk anak," kata Villareal seusai sidang perceraiannya dari Sophie di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014).

"Kadang sama Mama atau Papa-nya. Pembagian persis itu antara saya dan Sophia," lanjut pria yang menikah dengan Sophie pada 30 April 2005 di Jakarta.

Begitu pula mengenai komunikasi mereka berdua, Villareal menjamin semua akan baik-baik saja.

"Setiap hari, baik-baik saja," ucap Villareal, yang tinggal di AS dan datang ke Jakarta untuk mengurus proses perceraiannya dari Sophie.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X