Disebut Berselingkuh, Marshanda Tak Bisa Berkata Apa-apa

Kompas.com - 03/09/2014, 14:57 WIB
Marshanda di Jakarta pada 2010 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIMarshanda di Jakarta pada 2010
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernyataan pihak artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani (31) dan seorang saksi bahwa ada orang ketiga dalam rumah tangga Ben, membuat istrinya, artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda atau Caca (25), tak bisa berkata apa-apa. Usai menjalani shooting acara televisi Hitam Putih, Caca memilih bungkam ketika ditanya oleh para peliput.

"Marshanda tadi usai sidang ada pengakuan dari Ben soal orang ketiga. Orang itu berinisial R. Minta komentarnya dong? " tanya para peliput kepada Caca ketika ditemui di tempat shooting acara tersebut, Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) malam.

Caca langsung menerobos kerumunan peliput. Tak ada jawaban dari Caca. Ia langsung masuk ke sebuah mobil Mercedes hitam dan meninggalkan tempat shooting.

Pada Selasa siang, dalam sidang lanjutan proses perceraian Caca-Ben di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, salah seorang saksi, mantan manajer Caca, yang bernama Isti, mengatakan bahwa Caca berselingkuh dengan seorang pria berinisial nama R dan mereka saling mencintai.

"Kalau soal pihak ketiga, saksi tadi juga jelaskan memang itu ada. Si R itu cinta kepada Si M. Si M itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng," ucap Yanti Nurdin, kuasa hukum Ben, Selasa (2/9/2014), ketika diwawancara di PN Jakarta Pusat sesudah sidang.

Ben pun, setelah sidang tersebut, mengatakan bahwa ia kecewa karena Caca berselingkuh.

"Namanya kecewa ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumah tangga saya. Saya sebagai manusia biasa, bisa kecewa," tutur Ben, yang juga hadir dalam sidang itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Caca menikah dengan Ben pada 2012 dan punya seorang putri yang kini berusia satu tahun tujuh bulan. Pada 1 Mei 2014 Caca mengaku telah menggugat cerai Ben.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X