Kristen Stewart Bersama Penggemar

Kompas.com - 10/09/2014, 16:51 WIB
EditorAti Kamil
SINGAPURA, KOMPAS.com -- Walau terkenal sebagai artis yang mahal senyum, Kristen Stewart (24) ternyata mau juga berfoto bersama para penggemarnya ketika berkunjung ke Singapura. Mengenakan kacamata hitam lebar plus tanpa riasan wajah, Stewart berpose dengan beberapa fans, Senin (8/9/2014).

Stewart datang ke Singapura bersama artis film Nicholas Hoult (24) untuk proyek film bergenre fiksi ilmiah bertitel Equals. Hoult adalah mantan kekasih Jennifer Lawrence, keduanya bertemu di film X-Men. Stewart dan Hoult sebelumnya ikut dalam tantangan yang sedang heboh sedunia, yaitu menyiramkan air es ke kepala alias ice bucket challenge serta membenamkan wajah di air es selama 15 detik.

"Saya tidak bisa menolak dia," canda Stewart yang kedapatan makan berdua dengan Hoult di restoran sushi di Tokyo, Jepang, seusai jumpa pers tentang Equals sebelum ke Singapura.

Film tersebut berkisah tentang masa depan. Manusia pada saat itu tidak punya emosi. Hanya beberapa manusia yang mampu merasakan emosi.

"Saya jelas tidak takut dengan berbagai perasaan. Hidup saya berputar bersama perasaan. Bagi saya, sangat penting dapat menemukan keseimbangan antara kepala dan hati. Akan tetapi, untuk bisa melakukannya perlu keberanian," kata Stewart yang terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight ini. (IMDB/TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.