Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Bersama Penggemar

Kompas.com - 10/09/2014, 16:51 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com -- Walau terkenal sebagai artis yang mahal senyum, Kristen Stewart (24) ternyata mau juga berfoto bersama para penggemarnya ketika berkunjung ke Singapura. Mengenakan kacamata hitam lebar plus tanpa riasan wajah, Stewart berpose dengan beberapa fans, Senin (8/9/2014).

Stewart datang ke Singapura bersama artis film Nicholas Hoult (24) untuk proyek film bergenre fiksi ilmiah bertitel Equals. Hoult adalah mantan kekasih Jennifer Lawrence, keduanya bertemu di film X-Men. Stewart dan Hoult sebelumnya ikut dalam tantangan yang sedang heboh sedunia, yaitu menyiramkan air es ke kepala alias ice bucket challenge serta membenamkan wajah di air es selama 15 detik.

"Saya tidak bisa menolak dia," canda Stewart yang kedapatan makan berdua dengan Hoult di restoran sushi di Tokyo, Jepang, seusai jumpa pers tentang Equals sebelum ke Singapura.

Film tersebut berkisah tentang masa depan. Manusia pada saat itu tidak punya emosi. Hanya beberapa manusia yang mampu merasakan emosi.

"Saya jelas tidak takut dengan berbagai perasaan. Hidup saya berputar bersama perasaan. Bagi saya, sangat penting dapat menemukan keseimbangan antara kepala dan hati. Akan tetapi, untuk bisa melakukannya perlu keberanian," kata Stewart yang terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight ini. (IMDB/TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com