Putra Venna Melinda Bersyukur Belum Ada Apa-apa dengan Cinta Laura

Kompas.com - 12/09/2014, 17:03 WIB
Cinta Laura KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRACinta Laura
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Verrell Bramasta (17) bersyukur hubungannya dengan Cinta Laura (21) hanyalah sebatas teman. Ia berkesimpulan demikian setelah mengenal lebih dekat Cinta.

"Yang jelas, makin kenal dia lebih baik, makin ditunjukkin sama Allah, lebih baik jadi teman aja. Untungnya kemarin belum sempat ada apa-apa emang," ucap selebriti baru dari industri hiburan ini dalam wawancara ketika ditemui di Studio Hanggar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.

Verrell menekankan, pernyataannya itu tidak berhubungan dengan foto yang beredar di internet memerlihatkan Cinta sedang dicium oleh seorang pria bule. Asal tahu saja, selama ini Verrell dan Cinta dikabarkan memiliki hubungan dekat.

"Sebenarnya itu bukan masalah juga dia foto sama siapa. Kita (kami, maksudnya) juga kan enggak pacaran, enggak ada status apa-apa," ujarnya.

Oleh sebab itu putra dari Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla, ini tidak ambil pusing dengan apa yang terjadi. Menurut Verrell, Cinta berhak menjalin hubungan dekat dengan siapa saja.

"Jadi, mau ngapain aja sama yang dia mau, dia mau hangout sama siapa aja yang dia mau, ya terserah dia," katanya. (Junianto Hamonangan/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.