Setelah Belasan Tahun, Cindy Fatika Sari Baru Sadar Belum Pernah Main Film Layar Lebar

Kompas.com - 02/10/2014, 13:00 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Cindy Fatika Sari (35) sudah membintangi lebih dari 15 sinetron, antara lain Putri Bidadari dan Tukang Bubur Naik Haji: The Series. Namun, perempuan yang juga pernah dikenal sebagai model, pembawa acara, dan penyanyi ini baru sekali ini main film layar lebar, yaitu My Idiot Brother.

"Film My Idiot Brother ini film pertama aku. Aku juga baru sadar, selama 16 tahun enggak pernah main film layar lebar," kata Cindy.

Kali pertama berakting untuk film layar lebar, Cindy mengaku sempat gugup, karena ia biasa main sinetron dengan alur produksi yang cepat. Untuk film layar lebar, ia harus mengikuti prosedur yang lebih lama dan menurutnya lebih menyenangkan.

Cindy mengaku, sang suami, artis peran dan pemusik Tengku Firmasyah, mengizinkan ibu dua anak ini menjalani shooting selama satu bulan. Jalan cerita film layar lebar tersebut juga membuatnya tertarik untuk ambil bagian dalam film itu.

"Enggak ada masalah, aku suka ceritanya, suami aku juga ngizinin. Kebetulan aku enggak ada kegiatan sama sekali dan ini pas banget, karena waktu shooting selama satu bulan enggak ada kegiatan," jelasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X