Demi Dapat Sperma dari Donor, Jupe Terbang ke Singapura Kamis Pagi

Kompas.com - 09/10/2014, 13:56 WIB
Julia Perez KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAJulia Perez
|
EditorAti Kamil
TANGERANG, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (34) atau Jupe telah berangkat menuju Singapura, Kamis (9/10/2014) pagi, dari Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Provinsi Banten. Ia mengaku harus menjalani serangkaian tes di Singapura sebelum menjalani program menerima sperma dari donor untuk mempunyai anak.

"Ini mau ke Singapura, mau check-up. Ini pertama kali check-up. Kan proses awalnya dari sini. Harus ambil data lab dari Singapura dan juga Malaysia," terang Jupe ketika ditemui di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (9/10/2014) pagi, sebelum terbang.

Jupe menerangkan pula, ia akan berada di Singapura selama tiga hari. Ia dijadwalkan untuk ditangani oleh seorang dokter di tiga rumah sakit di sana. 

"Di tiga rumah sakit. Ada salah satu dokter. Saya lebih ke dokter ya. Ada strateginya untuk berobat, jadi saya lebih cari dokternya," ucapnya.

Dengan menjalani program menerima sperma dari donor, Jupe, yang tidak bersuami, juga mengaku siap menghadapi kontroversi di Tanah Air. Menurut mantan kekasih pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano, ini, ia menempuh cara tersebut untuk mempunyai anak karena alasan kesehatan.

"Saya harus lakukan sesuatu ini karena kesehatan saya, sesuatu yang saya yakini saya harus hidup dengan ini," tekannya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X