Kristen Stewart Mencintai Pekerjaan

Kompas.com - 09/10/2014, 18:39 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Los Angeles, Amerika Serikat, Kristen Stewart (24), mengakui mendapat banyak pengalaman dalam keterlibatannya pada seri film Twilight Saga. Dia pun menyadari, perannya sebagai Bella Swan membentuk kepribadiannya dalam kehidupan sehari-harinya.

Stewart bermain dalam lima seri film tersebut, yaitu Twilight, The Twilight Saga: New Moon, The Twilight Saga: Eclipse, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

"Keterlibatan saya dalam film itu membuka banyak pintu. Saya jadi lebih tahu siapa diri saya. Semua itu lima tahun kehidupan saya," ujar Stewart yang menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam film itu, Robert Pattinson.

Selama lima tahun, 2007-2012, Stewart memang tidak hanya berkutat pada peran Bella Swan, tetapi film itu sangat kuat berpengaruh pada dirinya.

"Saya memang bisa bekerja selama bertahun-tahun untuk suatu hal, dan tak ingin meninggalkannya atau menggantikannya dengan yang lain. Untuk itulah, saya mencintai pekerjaan ini," ungkapnya.

Di film terbarunya, Camp X-Ray, Stewart berperan sebagai Amy Cole, tentara yang bertugas di Teluk Guantanamo dan berteman dengan seorang narapidana.

"Motivasi saya terlibat dalam film ini sangat sederhana, yaitu ingin tahu apa yang terjadi di tempat yang banyak mengundang rasa penasaran itu. Film ini benar-benar obyektif," katanya.(contactmusic.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.