Jane Shalimar: Saya Cuma Minta Dia Ceraikan Saya...

Kompas.com - 17/10/2014, 15:43 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu. Kedatangan Jane untuk meyakinkan pernikahan siri yang dilakukannya bersama Didi pada 7 November 2012 merupakan pernikahan yang sah.

"Apa yang saya jalankan (nikah siri) 7 November itu buktinya ada. Fakta dan saksi juga ada," kata Jane kala itu.

Selama ini, Didi selalu menampik, acara tersebut diakuinya sebagai gladi resik pernikahan mereka nanti. Didi juga melaporkan Jane ke Polda Metro Jaya dengan aduan dugaan penghinaan penceran nama baik atau tindak pidana bidang informasi dan transaksi elektronik Pasal 310 KUHP atau 311 KUHP dan Pasal 27 ayat 3 Pasal 45 UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

"Saya sudah tau. Tanggapanya, ya udah tunggu panggilan polisi. Ya, itu kan hak dia. Kan katanya dari Juni dia mau ngelaporin. Laporanya Didi ke Polda hanya untuk mengalihkan, yang menurut aku enggak ada pengaruhnya. Kita tunggu panggilan," ucap Jane menanggapi laporan tersebut.

Mantan kekasih Iko Uwais itu ingin segera berpisah dari Didi. Ia menegaskan tidak meminta apa-apa. "Saya tidak meminta apa-apa, saya cuma minta dia ceraikan saya. Tolong pertanggungjawabkan apa yang sudah dia lakukan," tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.