Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Tak Mau Pulang ke Jakarta, Kata Mira Lesmana

Kompas.com - 18/10/2014, 11:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis sekaligus artis peran dan penyanyi Eva Celia (22) tak mau pulang ke Jakarta setelah tiga bulan menjalani proses shooting film Pendekar Tongkat Emas di Pulau Sumba. Hal itu diceritakan oleh Mira Lesmana (50), produser film tersebut, yang juga kakak dari ayah Eva, artis musik Indra Lesmana.

"Dia enggak mau pulang. Dia bilang, 'It's my home now'," kisah Mira, yang berbicara dalam diskusi film silat tersebut di Kantor Redaksi The Jakarta Post, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, belum lama ini.

Mira mengaku tak menyangka keponakannya bersama para pemain lain film yang diproduksi oleh Miles Films bersama KG Studio itu, antara lain Nicholas Saputra, Reza Rahadian, dan Tarra Basro, betah berada di Pulau Sumba.

"Pas awal-awal saya selalu kepikiran, duh gimana kalau pemainnya begini, gimana kalau pemainnya begitu. Ternyata, mereka malah pada enggak mau pulang," kisahnya lagi.

"Mereka kalau hubungi saya pada bilang, 'Aaa... mau pulang lagi ke Sumba," tambahnya.

Kini, lanjut Mira, putri mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan artis peran sekaligus penyanyi Sophia Latjuba itu jadi sering bepergian dengan tas punggung ke daerah-daerah di Indonesia.

"Dia jadi suka traveling. Bapak sama ibunya bilang, 'Tuh kan ini pasti dicuci otak sama tantenya.' Saya bilang, 'So what, apa yang salah'," ujar Mira lalu tertawa.

Mira menilai bahwa Pulau Sumba memiliki beberapa tempat eksotik untuk shooting.

"Jadi, saya enggak perlu ke New Zealand karena kita punya Sumba buat shooting tentang negeri antah-berantah. Tapi, memang memilih Sumba itu trouble. Pertama, jauh. Kemudian, budget juga enggak sedikit, tentunya karena film ini hampir Rp 25 M (miliar) budget-nya," kata Mira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com