Eva Celia Tak Mau Pulang ke Jakarta, Kata Mira Lesmana

Kompas.com - 18/10/2014, 11:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis sekaligus artis peran dan penyanyi Eva Celia (22) tak mau pulang ke Jakarta setelah tiga bulan menjalani proses shooting film Pendekar Tongkat Emas di Pulau Sumba. Hal itu diceritakan oleh Mira Lesmana (50), produser film tersebut, yang juga kakak dari ayah Eva, artis musik Indra Lesmana.

"Dia enggak mau pulang. Dia bilang, 'It's my home now'," kisah Mira, yang berbicara dalam diskusi film silat tersebut di Kantor Redaksi The Jakarta Post, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, belum lama ini.

Mira mengaku tak menyangka keponakannya bersama para pemain lain film yang diproduksi oleh Miles Films bersama KG Studio itu, antara lain Nicholas Saputra, Reza Rahadian, dan Tarra Basro, betah berada di Pulau Sumba.

"Pas awal-awal saya selalu kepikiran, duh gimana kalau pemainnya begini, gimana kalau pemainnya begitu. Ternyata, mereka malah pada enggak mau pulang," kisahnya lagi.

"Mereka kalau hubungi saya pada bilang, 'Aaa... mau pulang lagi ke Sumba," tambahnya.

Kini, lanjut Mira, putri mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan artis peran sekaligus penyanyi Sophia Latjuba itu jadi sering bepergian dengan tas punggung ke daerah-daerah di Indonesia.

"Dia jadi suka traveling. Bapak sama ibunya bilang, 'Tuh kan ini pasti dicuci otak sama tantenya.' Saya bilang, 'So what, apa yang salah'," ujar Mira lalu tertawa.

Mira menilai bahwa Pulau Sumba memiliki beberapa tempat eksotik untuk shooting.

"Jadi, saya enggak perlu ke New Zealand karena kita punya Sumba buat shooting tentang negeri antah-berantah. Tapi, memang memilih Sumba itu trouble. Pertama, jauh. Kemudian, budget juga enggak sedikit, tentunya karena film ini hampir Rp 25 M (miliar) budget-nya," kata Mira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.