"Let's Get Weird" Bareng Neurotic di K-Akustik Kamis Ini

Kompas.com - 06/11/2014, 11:44 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain bas JMono mengaku telah mengalami masalah kejiwaan pada 2012. Untuk mengatasi kondisinya itu, mantan personel band Alexa ini membentuk band pop elektro bernama Neurotic.

"Katanya, gue mengidap neurosis. Gue jadi perfeksionis, parnoan (paranoid), dan lain-lain. Sempet juga dapet ejekan karena itu, dibilang gila lah," cerita JMono dalam sebuah wawancara di Jakarta tahun lalu.

Neurotic lahir pada akhir 2012 di Jakarta. Dalam grup tersebut, JMono menjadi vokalis. Para personel lainnya adalah Andra (gitar dan synthesizer), Satriyo (gitar), Byanos (bas), dan Eno "Netral" (drum).

Neurotic kini sedang menggempur dunia maya dengan video-video kegiatan mereka. Semua video itu disertai slogan "Let's Get Weird". Itu merupakan cara mereka untuk mengenalkan album perdana mereka yang bertajuk Weird.

Anda ingin tahu lebih lengkap tentang Neurotic? Mereka akan hadir dalam acara bincang-bincang musik K-Akustik, yang ditayangkan langsung melalui internet di http://live.kompas.com/k-akustik/ pada Kamis (6/11/2014) mulai pukul 16.00 WIB.

JMono dengan Neurotic-nya akan menyajikan sejumlah lagu dengan musik akustik. Selain itu, mereka akan berbincang-bincang mengenai album Weird.

Irfan Maullana dari Kompas.com akan menjadi pembawa acara tersebut. Para viewer K-akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai Neurotic melalui kolom komentar di http://live.kompas.com/k-akustik/ yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab langsung oleh para personel Neurotic.

K-Akustik merupakan program dalam Pop Channel di saluran TV kabel KVision. Setelah live streaming-nya di http://live.kompas.com/k-akustik/, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi, Jakarta, itu akan ditayangkan dalam Pop Channel di KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) di www.kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.