Ariana Grande Masih Bingung

Kompas.com - 11/11/2014, 16:27 WIB
EditorAti Kamil
MIAMI, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Ariana Grande (21), tak suka apabila kehidupan pribadinya diketahui publik. Untuk itu, dia pun menjaganya dengan tak mengunggah foto-foto pribadi di media sosial, seperti Instagram.

Padahal, pelantun lagu "Problem" ini mempunyai 19 juta follower, yang tentunya ingin mengikuti apa saja yang dilakukan Grande.

"Saya masih bingung mengenai kehidupan artis yang sering dipublikasikan. Di satu sisi, saya ingin kehidupan pribadi tak perlu dibagikan kepada siapa pun," kata Grande saat diwawancara majalah InStyle.

Meski demikian, Grande tak bisa menghindar dari media sosial. Ia mengunggah foto berduaan dengan pasangannya, rapper Big Sean, di Instagram. Di bawah fotonya, Grande mengatakan, "Dalam perjalanan menuju perayaan kakek @bigsean." Foto itu mendapat 1,2 juta tanda hati.

"Di saat tertentu, saya ingin dekat dengan penggemar, dan apabila ada foto yang bagus ingin juga membagikannya, mungkin nanti suatu saat," ujarnya.

Dengan mengunggah foto itu, penyanyi yang baru saja meraih penghargaan MTV Europe Music Awards 2014 ini seperti ingin mengumumkan kebenaran gosip hubungannya dengan Big Sean. Selama ini, Grande menolak mengomentari gosip yang beredar karena khawatir akan mempengaruhi kariernya sebagai penyanyi. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.